Articles

Berita Baru

SMAN 2 Nganjuk Membentuk Pasukan Kusus

Untuk mempersiapkan diri terhadap serangan dari dalam maupun luar SMA Negeri 2 Nganjuk telah membentuk Pasukan Kusus. Pasukan ini beranggkotakan Siswa-siswa terpilih dari setiap kelas yang jumlahnya 30 Siswa. Pasukkan apakah ini ? Pasukan ini diberi nama SATGAS ANTI NARKOTIKA.

Pembentukan Satgas 1

 

Pembentukan satgas ini bertujuan sebagai tempat untuk memberikan dan menerima informasi mengenai masalah penyalahgunaan narkotika yang terdiri dari siswa yang bersungsi sebagai kader untuk menghimpun informasi dan membina warga terutama warga sekolah agar memiliki kesedaran terhadap penyalahgunaan narkotika.

Mengapa SATGAS ini terdiri dari siswa dari setiap kelas ? remaja jaman sekarang lebih cendrung dekat dengan teman-temannya, terutama teman sebaya dan teman sekelas. Oleh karena itu dengan SATGAS yang beranggotakan siswa-siswa dari setiap kelas ini, siswa lain menjadi lebih terbuka dan bisa saling bertukar pikiran dengan lebih baik lagi.

Para SATGAS pun telah mendapat pembinaan intensif dari BNNK, sehingga mereka menjadi paham, tahu dan dapat menerapkan semua ilmu yang mereka punya kepada orang-orang disekitar mereka terutama warga sekolah.

 

SMADA MENUJU SEKOLAH BERSIH NARKOTIKA

Akhir-akhir ini persebaran narkoba di sekolah semakin marak, terbukti banyaknya pelajar yang memakai narkoba terutama di usia-usia remaja. Jumlah tersebut terus meningkat dan semakin meningkat secara kuantitas maupun kualitas setiap tahunnya. Kondisi tersebut telah menjadi perhatian pemerintah sehingga diterbitkan instruksi Presiden nomor 12 Tahun 2011 tentang pelaksanaan Kebijakan dan Strategi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (Jakstranas P4GN). Berkaitan dengan hal tersebut, perlu dilakukan langkah yang faktual.

Read more...

Pengumuman Hasil SNMPTN Tahun 2014 SMA Negeri 2 Nganjuk

Selamat Kepada Siswa  SMA Negeri 2 Nganjuk. Yang telah lolos diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2014
Daftar Siswa SMA Negeri 2 Nganjuk yang lolos SNMPTN dapat didownload di link berikut :

Contact

SMA Negeri 2 Nganjuk
Office:
Jalan Anjuk ladang No.09 Ploso
Nganjuk-64417
Phone: 0358-322585, Fax: 0358-322585
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web Desain

AKsoftware Web Desain
Jl. Wilis No.110 Kramat Nganjuk 64419
Your Best Partner
Phone: 082301613713
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Read more information